Keuntungan Memiliki Blog


Banyak orang yang tidak memiliki blog dikarenakan mereka tidak tau apa fungsi dari blog itu sendiri. Dan banyak orang juga beranggapan bahwa membuat blog itu hanyalah membuang-buang waktu. Padahal sebenarnya salah. Memiliki blog memiliki banyak keuntungan untuk orang yang benar-benar serius di bidang ini (jika blog yang seperti ini pastinya belum menghasilkan apa-apa). Mereka pun bisa menjual produknya lewat blog ini. Dan banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan, antara lain:


1. Mendapatkan uang

Orang-orang bisa mendapatkan uang dengan mudahnya hanya dengan duduk di depan komputer dan uang mengalir dengan sendirinya. Bagaimana hal ini bisa terjadi. Ya salah satunya adalah membuat blog. Mereka  bisa memasang iklan PPC yaitu iklan yang akan menghasilkan apabila diklik oleh pengunjung blog yang memasang iklan tersebut. Bisa juga mereka memasang jasa iklan dengan patokan harga sesuai yang mereka inginkan. Atau jika blog mereka berpagerank tinggi, mereka bisa dengan mudahnya memenangkan lomba blog yang biasanya hadiah utamanya mencapai jutaan rupiah. Selain cara tersebut masih banyak cara-cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang lewat blog.

2. Mendapatkan popularitas

Orang-orang juga bisa mendapatkan popularitas dari internet. Merekapun juga bisa mencari popularitas lewat blog. Walau memang jarang orang yang bisa mendapatkan popularitas dari blog tersebut. Biasanya hanyalah blog yang benar-benar populerlah yang bisa menaikkan popularitas penulisnya.


Sekian saja info dari saya. Sebenarnya artikel ini tidak begitu berguna. Artikel ini hanyalah untuk menambah wawasan orang-orang yang masih awam dalam dunia internet. Salam blogger!!!

0 komentar: