Hati-Hati Belanja di Blibli.com

Heelooowwww. Setelah sekian lama tidak update lagi plus banyak komentar-komentar baru yang terbengkalai he.. he.. he.. (maaf semuanya), akhirnya saya membuat posting baru tentang Blibli.com. Lalu kenapa judulnya Hati-Hati Belanja di Blibli.com? Apakah karena saya pernah dikecewakan oleh Blibli.com? Eiitsss... Tunggu dulu. Baca dulu sampai tuntas baru kamu akan tau jawabannya.

Sebelum kita ke topik pembicaraan, sebenarnya apa itu Blibli.com? Pastinya dari kalian yang membaca artikel ini sudah tau apa itu Blibli.com. Tapi untuk memperjelas saya akan beritahu secara singkat. Ini kutipan saya ambil dari om wikipedia (ooops jangan bilang siapa-siapa ya)

Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun.
Nah itu dia kutipan singkat yang saya ambil dari om wikipedia. Setelah tau tentang gambaran secara garis besar tentang Blibli.com, saya akan menjabarkan tentang keuntungan-keuntungan belanja di Blibli.com ini sendiri. Check it ooooouuut....

- Cicilan 0% Semua Produk

Nah ini pas banget buat kamu yang suka pake kartu kredit. Di Blibli.com kita bisa nyicil dengan bunga 0%. Tapi kalo tetep kepingin ngasih bunga kasih ke saya aja.

- Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia

Nah, ini keuntungan belanja di Blibli.com. Dengan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia kamu nggak perlu ngabis-ngabisin bensinmu untuk diminum maksud saya untuk membeli keperluan yang kamu inginkan

- Jaminan Pengembalian Produk

Kalo kamu nggak puas dengan barang yang kamu terima kamu bisa kembalikan ke Blibli.com. Jadi jangan khawatir dengan barang yang akan kamu beli.

....... Dan masih buanyak lagi keuntungan yang bisa kamu peroleh jika berbelanja di Blibli.com ini

Apakah Blibli.com bisa dipercaya?

Pastinya dongszz. Karena Blibli.com ini bukan termasuk situ jual-beli. Jadi masyarakat biasanya tidak bisa menjual barang di situ ini. Dan untuk alexa rank Blibli.com masuk urutan 7 ribuan untuk tingkat dunia dan urutan 117 untuk tingkat nasional.



Teruuusss, kenapa mesti hati-hati kalo belanja di Blibli.com ini? Ya, kamu perlu berhati-hati dengan dampak yang ditimbulkan karena belanja di Blibli.com ini

- Dompet kamu masih tebal

Apaaa? Kok bisa? Ya karena dengan belanja di Blibli.com kamu nggak harus keluar rumah dan menghabiskan waktu, tenaga dan pastinya uang transportasii. Belum lagi kalo kamu keluar rumah kamu akan tergoda untuk mampir ke sebuah restoran atau lainnya.

Sudah gitu untuk cicilan tidak dikenakan biaya sepeserpun alias 0%. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi dompet makin tipis. Plus lagi promo-promo yang ada di Blibli.com ini.

- Jadi hobi belanja

Nah, karena semua kemudahan dan keuntungan yang kamu dapatkan di Blibli.com, kamu jadi hobi belanja deh belanja keperluan-keperluan lainnya di Blibli.com




Nah itu dia dampak belanjad di Blibli.com. Sementara yang masih kepikiran sih cuma itu, mungkin kamu bisa nambahin yang lainnya.



Terus gimana cara belanja di Blibli.com?

Gampang pake banget kalo ini. Kamu tinggal buka Blibli.com >> Pilih barang yang kamu ingin beli >> Bayar >> Barang akan segera dikirim.

Semudah itu? Ya iyalah masa ya iyadong. Duren aja dimakan bukan dipajang

Udah dulu ya posting dari saya tentang Blibli.com ini. Kalo mau tau lebih banyak silahkan kamu kunjungi Blibli.com. Disana ada banyak sekali produk yang bisa kamu beli. Mulai dari elektronik, fashion hingga kuliner. Pokoknya lengkap banget deh.

0 komentar: