Tips Untuk Blogger Sibuk

Kali ini saya ingin memberikan tips bagi kamu yang hobi blogging tapi banyak sekali kerjaan dan tidak ada kesempatan untuk melakukan kegiatan blogging. Tapi pastinya di hari-hari sibukmu pasti ada waktu luang dong, seperti hari Minggu. Oke kali ini saya akan memberikan tipsnya. Tapi ini berlaku kalau kamu masih punya waktu luang lho. Kalau di setiap hari dan setiap jamnya selalu sibuk, ya mau bagaimana lagi. Oke langsung saja ke TKP


1. Gunakan posting terjadwal

Dengan posting terjadwal ini kamu bisa meluangkan hari Minggu-mu untuk menyempatkan kegiatan blogging. Kamu bisa langsung membaut posting sebanyak-banyaknya di hari tersebut. Tapi jangan lupa setting jadwal waktu kapan posting akan diterbitkan di setelan entri tepatnya di sebelah kanan tempat kamu membuat post. Karena google lebih suka blog yang posting 1 kali sehari daripada blog yang sehari langsung 8 posting tapi di hari-hari selanjutnya tidak melakukan posting.

2. Tambah penulis

Cara ini adalah cara yang lebih ampuh untuk bagi kamu yang sangat super sibuk sekali!!! Karena dengan cara ini kamu hanya perlu mengontrol posting-posting yang masuk di blog kamu. Kamu pun bisa lebih bebas beraktifitas tanpa perlu menulis banyak2 lagi seperti yang saya sebutkan di nomor 1 tadi. Tapi perlu diingat, jika ingin menambah penulis, pilihlah penulis yang aktif. Dan jangan lupa untuk posting walau hanya 1x seminggu.

Oke sekian tips dari saya. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. Salam blogger

6 komentar:

Ajurna mengatakan...

haha, aku sebenarnya bukan blogger sibuk sih. tapi tetap saja tidak bisa posting 1x seminggu

AfikRubik mengatakan...

@Ajurna tapi kan blognya agan udah bagus trafficnya

Honey mengatakan...

saya malah kebanyakan waktu buat nulis dan kebanyakan ide yang harus dituliskan :D

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

@Honeylizious Rohani Syawaliah, keren gan

Ridho Kusuma mengatakan...

keren

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

@Ridho Kusuma, ok