Ubah Profil Blogger Menjadi Profil Google+

Rasanya sudah berbulan-bulan saya tidak menyentuh blog ini. Saking lamanya sampai-sampai statistiknya udah nggak naik lagi tuh. Dan kali ini saya akan memberitahu anda bahwa blogger sekarang memerikan layanan untuk mengubah blogger profile menjadi google+ profile. Sebenarnya apa saja sih keuntungan yang didapatkan jika mengubah menjadi google+ profile. Silahkan lihat gambar di bawah ini:

Klik gambar untuk memperbesar

Jika anda memang berminat silahkanklik tingkatkan versi ke google+ (kotak berwarna biru di pojok kanan atas). Sebenarnya saya juga belum mencoba fitur ini sih. Tapi apa salahnya untuk memposting. Itung-itung untuk tambah postingan aja he..he..he.. Semoga bermanfaat

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ok gan. Ane sih sebenarnya juga sudah tau sih

zhanaz48 mengatakan...

Sobb..

Kalo untuk wordpress sobat tau ga' caranyaa..??

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

Waduh ane nggak tau gan