Cara Membuat Link Yang Dapat Membuka Banyak Tab

hyperlinkHalo para blogger. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Membuat Link Yang Dapat Membuka Banyak Tab. Mungkin judul tersebut terlalu panjang karena saya bingung akan membuat judul apa untuk artikel ini. Saya membuat artikel ini karena saya teringat dengan link yang ada di suatu blog dan saat saya klik pada link tersebut langsung terbuka 4 tab. Akhirnya saya mencari script ini di google dan akhirnya ketemu. Dan kali ini saya akan share pada kalian semua. Ini dia scriptnya


<a href="javascript:(function() {window.open('URL UTAMA');})() ;
javascript:(function() {window.open ('URL 1');})() ;
javascript:(function() {window.open ('URL 2');})() ;
javascript:(function() {window.open ('URL 3');})() ; "> JUDUL LINK </a>

Untuk kode warna orange ganti dengan url yang akan dituju
Untuk kode warna merah ganti dengan judul url


Nah sekian dulu posting dari saya. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya lewat komentar. Salam Blogger

2 komentar:

anthers mengatakan...

bermanfaat nih gan...

Hendra mengatakan...

tes dlu :D