Cara Pasang Script Iklan Adsensecamp

Akhirnya saya menulis artikel kembali setelah beberapa hari tidak menulis kembali. Artikel ini saya tulis untuk melanjutkan artikel mendapatkan penghasilan dari blog dengan adsensecamp. Jadi bagi kamu yang belum mengerti cara memasang iklan adsensecamp di blogmu, saya akan tuliskan sekarang. Tapi tetap saya ingatkan bahwa kamu jangan coba-coba untuk mengklik iklan sendiri karena pendapatan kamu tetap tidak akan bertambah atau bahkan akun adsensecamp milikmu bisa-bisa malah dibanned. Ok, daripada berlama-lama langsung saja

1. Sign in ke member area Adsensecamp

2. Menjuga Publisher > Pasang Script Iklan


3. Isi formulir yang tersedia lalu save

4. Klik Dapatkan Kode HTML Iklan

5. Sesuaikan tampilan template sesuai yang kamu inginkan


6. Jika sudah klik Pilih Tampilan Iklan Ini

7. Nah, disitu kamu akan mendapatkan script iklan yang siap dipasang di blog milikmu

Untuk Memasang Script di Blog


2. Ke Tata Letak > klik Tambahkan Gadget

3. Pilih HTML/JavaScript

4. Salin script yang sudah kamu dapatkan tadi

Sekian dulu artikel dari saya. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya lewat kotak komentar. Salam Blogger

0 komentar: