Cara Cepat Menambah Follower Twitter

twitter
Twitter adalah jejaring sosial berupa microblog yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan kicauan sebanyak 140 tweet. Pastinya dari kalian semua yang membaca artikel ini sudah mengerti apa yang dimaksud dengan twitter dan cara penggunaannya. Karena jika kamu belum tahu apa itu twitter, besar kemungkinannya kamu tidak akan membaca artikel ini.

Oke, bagi kamu yang bosan dengan follower yang segitu-segitu saja dan ingin membesarkan jumlah follower kamu hinnga sebesar gajah, kamu menemukan artikel yang tepat. Karena di sini saya akan memberikan info kepada kalian berbagai cara untuk menambah follower kamu beserta kelebihan dan kekurangannya.


1. Dengan Autofollower (sudah tidak berlaku)

Link : PlusFollower.info, HitFollow.info, LetGetMoreFollowers.info
Kelebihan : Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan follower dengan sangat cepat hanya dengan satu kali klik dan pastinya gratis (walaupun tersedia versi pro/berbayar)
Kekurangan : Jumlah following kamu juga ikut naik secara drastis, bahkan melebihi jumlah followers yang kamu dapatkan (kecuali kamu menggunakan versi pro). Dengan cara ini pun kamu akan mendapatkan lebih baanyak bot daripada orang asli.

2. Dengan Twiends.com

Link : Twiends.com
Kelebihan : Kamu bisa mendapatkan follower dalam jumlah yang banyak dan pastinya adalah orang asli. Followernya pun bisa di filter orang indonesia atau tidak
Kekurangan : Cara ini lebih lama daripada cara pertama.

Segitu saja tutorial dari saya. Sebenarnya ini lebih mengarah ke informasi daripada ke tutorial hehehe. Jika ada pertanyaan atau kritik bisa tuliskan di kotak komentar atau kontak kami

2 komentar:

ABas NAD mengatakan...

Tipsnya keren, patut dicoba deh.. Salam kenal sob

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

@ABas NAD, ok gan