Cara Menghubungkan Blog dengan Twitter menggunakan FeedBurner

feedburner
Nah, kali ini saya membuat artikel tentang tutorial blog kembali. Bukannya sebelumnya saya telah membuat posting tentang cara menghubungkan blog dengan facebook dan twitter ya? Ya, dulu saya telah membuat posting tersebut. Tapi bedanya dengan yang sekarang adalah saya akan menggunakan layanan feedburner bukannya menggunakan layanan twitterfeed. Dan pastinya kita sudah mempunyai layanan feedburner milik google. Oke langsung saja kita ke TKP


1. Ke FeedBurner

2. Masuk dengan akun googlemu

3. Pilih feed blog yang akan kamu hubungkan dengan twittermu

4. Ke tab Publicize

publicize

5. Pilih Socialize

socialize

6. Klik add twitter account lalu masuk dengan akun twittermu
add twitter account
7. Save

Nah sekarang blogmu sudah terhubung ke twittermu. Jadi kamu tidak harus lagi menulis tweet untuk membagikan artikel yang sudah kamu buat di blogmu. Salam blogger.

1 komentar:

GRAFISin mengatakan...

Saya sudah coba mas tapi kenapa ada pesan gini yah?

URL yang disyaratkan /s2/auth tidak ditemukan dalam server ini. Hanya itulah yang kami ketahui.