Tutorial Rubik 3x3x3 (Step 3)

rubik
Jika dulu saya sudah pernah membuat posting tutorial rubik 3x3x3 step 2, dan tidak berlanjut hingga sekian lama akhirnya pada hari ini saya melanjutkan posting tuturial rubik 3x3x3 tersebut. Memang saya sudah malas jika berbicara tentang rubik karena rubik saya sudah rusak semua. Berhubung sedang tidak ada ide lagi untuk membuat tutorial blog, akhirnya saya membuat tutorial rubik kembali.

Tetap pada posisi yang sama (putih di bawah) kita akan melanjutkan step ke-3 ini. Di step tiga ini kamu hanya butuh menghafalkan 2 rumus. Yaitu untuk menambal baris ke 2 yang bolong. Oke, daripada berlama-lama langsung saja saya beberkan rumusnya


rumus 3x3

Oke, sekian dulu tutorial rubik dari saya. Jika ada pertanyaan bisa bertanya lewat kotak komentar. Salam blogger

0 komentar: