Cara Praktis Mengisi Pulsa dengan Pojok Pulsa

Pulsa adalah sesuatu yang paling kita butuhkan di zaman serba modern ini. SMS, telepon sampai internet pun membutuhkan pulsa. Bayangkan jika kita tidak punya pulsa, kita akan merasa seperti hidup di zaman batu. Hahaha, itu hanya ungkapan saja. Karena jika kita mempunyai hanphone tanpa adanya pulsa, bagaikan kita makan nasi tanpa lauk.

Kalau kita berbicara soal pulsa, pasti yang dibutuhkan untuk mendapatkannya adalah uang. Selain uang yang tidak kalah penting adalah motor atau tenaga (jalan kaki, naik sepeda, dll) untuk bisa menuju ke counter pulsa. Lagi-lagi uang keluar dari dompet kita, entah itu untuk bensin untuk motor/mobil atau minum untuk tenaga yang keluar untuk bisa sampai ke counter pulsa. Lalu apa solusinya?

Salah satu solusinya adalah dengan bergabung di Pojok Pulsa. Apa itu Pojok Pulsa?
Pojok Pulsa adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia, Pojok Pulsa telah berdiri selama 4 tahun dengan pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik sampai saat ini. Di Pojok Pulsa, kamu bisa mendapatkan pulsa murah meriah dibandingkan jika kamu mengisi pulsa di tempat lain.

Lalu, kenapa harus memilih Pojok Pulsa? Apa saja keuntungan yang bisa didapat dari bergabung menjadi agen di Pojok Pulsa? Ini dia :

1. Isi pulsa



Di Pojok Pulsa kamu tidak perlu lagi memikirkan kondisi cuaca di luar rumah. Karena kamu bisa mengisi pulsamu di mana saja dan kapan saja. Bahkan sambil tidur-tiduran pun kamu bisa mengisi pulsa

2. Tarif

Saya membandingkan tarif pulsa smartfren nominal 5000, 10000, 20000 dan 50000. Saya menggunakan biaya smartfren karena operator yang saya gunakan adalah smartfren. Untuk tarif lebih lengkap bisa dilihat pojokpulsa.co.id/harga/



Dari table di atas, kamu bisa melihat kalau untuk yang didapatkan jika mengisi pulsa lewat Pojok Pulsa adalah Rp 925 – Rp 1500. Mungkin itu tidaklah terlalu besar. Tapi, coba bayangkan jika kamu mengisi pulsa hingga 5x, 10x, 20x, 100x. Pastinya untung yang kamu dapatkan akan sangat besar. Karena kamu tidak mungkin hanya mengisi pulsa 1x saja.

3. Waktu

Dengan Pojok Pulsa, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi pulsa jadi lebih cepat. Kenapa saya bilang lebih cepat? Karena dengan Pojok Pulsa kamu hanya perlu sms ke SMS Center Pojok Pulsa dan pulsamu akan terisi. Berbeda dengan jika kamu membeli pulsa di counter yang jaraknya jauh dari rumah. Belum lagi jika hujan. Kecuali jika letak rumahmu berdekatan dengan counter pulsa. Itupun masih bisa tutup sewaktu-waktu.

Masih ada lagi? Pastinya dong. Masih banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika kamu bergabung dengan Pojok Pulsa. Ini saya ambil langsung dari website pojokpulsa.co.id

Kelebihan dan Fitur Pojok Pulsa
  • Simpel, cukup dengan sebuah ponsel. Kamu tidak perlu membeli chip semua operator.
  • Deposit bebas, tidak ada masa kadaluarsa.
Fitur yang tersedia di Pojok Pulsa (lebih lengkapnya bisa dilihat di pojokpulsa.co.id/fitur)

  • Daftar Gratis : Pendaftaran pada Pojok Pulsa tidak dipungut biaya. Setelah mendaftar kamu dapat melakukan Cek Saldo Deposit , Cek Harga Pulsa dan format -format transaksi lainnya.
  • Deposti Bebas : Deposit bebas tanpa ada ada batas minimal atau maksimal. Tersedia fitur sistem Tiket yang terkoneksi internet banking untuk mempermudah dan mempercepat deposit kamu.
  • Trx Via YM & Gtalk : Kamu juga dapat melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger dan Gtalk. Disamping cepat transaksi melalui Yahoo dan Gtalk juga hemat.
  • Komisi Fleksibel : Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan komisi melalui downline. Setiap downline kamu melakukan transaksi maka kamu akan mendapatkan komisi yang dapat ditukar kapan saja dengan jumlah yang dapat ditentukan.
  • Token PLN : Selain isi ulang pulsa all operator, Pojok Pulsa juga mendukung fitur Token PLN Prabayar. Mulai dari denom 20ribu sampai 250ribu.
  • Voucher Game : Pojok Pulsa Support fitur Voucher Game Online . Game yang didukung antara lain Cabal Online, Gemscool, dll.
  • SMS To End user : Konsumen kamu akan mendapatkan sms notifikasi dengan nama outlet kamu saat transaksi berhasil dilakukan.

Mau Bisnis Pulsa?

Jika kamu bergabung di Pojok Pulsa, bukan hanya pulsa untuk keperluan pribadi yang kamu dapatkan, tapi kamu dapat berbisnis dengan pulsa itu sendiri. Kamu bisa menjual pulsa kepada teman-temanmu yang pastinya juga membutuhkan pulsa atau kamu juga bisa membuat counter pulsa kecil-kecilan.

Berapa untungnya?

Jika kamu bertanya soal untung. Di sini saya akan memberitahu untung yang akan kamu dapatkan secara perhitungan kasar. Kali ini saya menggunakan smartfren lagi sebagai perhitungan. Saya gunakan disini adalah pulsa dengan nominal 5000.



Bisa dilihat bahwa untuk pengisian 1x saja kamu bisa mendapatkan untung sebesar Rp 925. Apalagi jika kamu melakukan pengisian sebanyak 10x, 20x, sampai 100x maka untung akan sangat besar.

Fitur Downline

Di Pojok Pulsa juga ada fitur downline. Jadi kamu bisa mengajak temanmu untuk ikut berbisnis pulsa dan kamu akan mendapat komisi. Dan pastinya kamu akan mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi.

Komisi bersifat fleksibel dan tidak terdapat masa kadaluarsa, kamu dapat mengumpulkan sebanyak apapun komisi yang diinginkan lalu menukarnya untuk menjadi Deposit.

Cara Bergabung

Jika tadi saya sudah memberitahu kamu tentang kelebihan2 yang dimiliki Pojok Pulsa. Sekarang, bagaimana cara bergabung di Pojok Pulsa? Caranya sangatlah mudah. Yang kamu butuhkan adalah sebuah ponsel. Ponsel yang dibutuhkan pun tidaklah harus ponsel yang canggih karena yang dibutuhkan untuk bisa bergabung di Pojok Pulsa adalah denga SMS. Jika kamu ingin bergabung, kamu harus mengirimkan SMS dengan format :

REG*NAMA*NomorHP*KOTA

Lalu kirim ke 0877 8256 9123, contoh :


Nah, mudah bukan? Jika kamu sudah mendapatkan SMS konfirmasi dari Pojok Pulsa, berarti kamu sudah berhasil menjadi agen Pojok Pulsa. Untuk info lebih lanjut bisa kamu lihat di pojokpulsa.co.id/daftar

Cara Deposit

Ingat, bahwa kamu belum mempunyai deposit pulsa karena kamu baru saja bergabung menjadi agen Pojok Pulsa. Artinya kamu belum bisa melakukan transaksi pulsa. Untuk mengisi deposit pulsamu kamu bisa melihat caranya di pojokpulsa.co.id/deposit/

Oke, saya rasa sekian dulu review Pojok Pulsa dari saya. Jika kamu ingin tau lebih banyak tentang Pojok Pulsa bisa mengunjungi website resminya di pojokpulsa.co.id

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

13 komentar:

KuKren mengatakan...

Wih keren nih reviewnya. Semoga menang bos

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

Ok gan makasih banyak

InFokus mengatakan...

Tapi bukannya yang nominal 5000 seperti yang dicontoh dijual rp 5500 bos?

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

@InFokus, bisa aja sih kalo gitu gan. Tapi biasanya sih ane kalo ngisi pulsa 5000 di counter tarifnya Rp 6000. Kalau misalkan agan mau jual Rp 5500 juga nggak apa-apa kok.

InFokus mengatakan...

Oooo, jadi gitu to. Terimakasih bos atas infonya. Semoga menang.

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

@InFokus, ok gan, trimakasih telah berkunjung.

Unknown mengatakan...

Untuk pendaftarannya biayanya berapa ya? Dan bagaimana cara mengisi deposit?

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

Untuk bergabung tidak dikenakan biaya alias gratis, bisa dilihat di pojokpulsa.co.id/daftar

Untuk pembayaran deposit menggunakan cara transfer bank BCA/Mandiri/BNI/BRI, untuk format pengisian deposit bisa dilihat di pojokpulsa.co.id/deposit

Pengobatan Luka Diabetes mengatakan...

Wih keren nih reviewnya. Semoga menang di kontes blognya

Akrim mengatakan...

Wih, ikutan kontes blog ya fik. Semoga menang yah. Reviewnya keren tuh

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

Iya nih. Makasih ya udah komentar

Cara Praktis Isi Pulsa mengatakan...

wah hebat sekarang jaman nya memang serba praktis
http://www.kompas-inet.com/2012/01/cara-praktis-isi-pulsa.html
Dealer Pulsa Bandung

Metro Reload Pulsa mengatakan...

Ulasannya sangat inspiratif banget.

Ndak ikutan ngreview Metro-Pulsa.com juga, Sob?