Tutorial Rubik 3x3x3 (Step 4)

Akhirnya saya menulis juga Tutorial Rubik 3x3x3 (Step 4) setelah sekian lama. Saya membuat posting ini juga berhubung saya sedang tidak memppunyai ide untuk menulis artikel tentang tutorial blog.

Pada step ke 4 ini, kamu harus membuat tanda plus di bagian atas (kuning). Untuk kemungkinan yang bisa kamu dapatkan ada 4, yaitu tanda L terbalik, tanda min "-", tidak mendapatkan tanda sama sekali (hanya titik kuning satu di tengah, dan sudah jadi tanda plus. Nah jika sudah menjadi tanda plus artinya kamu bisa langsung berlanjut ke step selanjutnya.
Jika yang kamu dapatkan adalah tanda min atau L terbalik, maka kamu bisa menggunakan rumus yang sudah saya sediakan di bawah ini.



Nah, itu dia rumus untuk kemungkinan min dan L terbalik. Lalu bagaimana jika mendapatkan kemungkinan tidak mendapatkan tanda apapun? Jika itu terjadi, maka pakailah salah satu rumus di atas, maka kamu akan mendapatkan salah satu tanda, dan ulangilah satu kali lagi dengan rumus yang tepat.

Sekian dulu posting dari saya. Jika ada pertanyaan, bisa berkomentar. Salam blogger, eh rubik. Dua-duanya aja deh. He..he..he..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

share video Tutorial dari youtube aja gan, ane belajar main rubik juga dari Youtube

Dzulfikar Abdul Fattah mengatakan...

@Daniel Erick, bisa aja sih gan, tapi internet ane kurang mendukung nih. He..he..he..